Pembohong

Karakter Budi dan Tantri

Namanya Budi. Mahasiswa pengantar rantang. Hidupnya lempeng kayak otaknya yang selalu tidak terbebani walau ia sebentar lagi akan punah dari kampusnnya.

Namanya Tantri. Mahasiswi baru melek. Anaknya simpel dan ceria. Gemar latihan taekwondo. Sayangnya ia punya hobi seperti anak ABG masa kini. Selalu update status berbau galau-galau gimana gitu di Facebook dan aktif dalam dunia twitter yang kebanyakan isinya ‘Folbek ya Kakak.’

Ada apa dengan mereka berdua? Dua karakter sangat berlawanan arah bisa sampai dipertemukan. Kita tunggu petualangan apa saja yang mereka bedua temukan. Akankah kedua maha a dan i ini dapat mempersatukan rantang dan ilmu bela diri? Bisakah mereka makan sepering berdua?

“Kalimat yang terakhirnya itu enggak nyambung banget Roe.”

“Udah biarin aja.”

*Cerita ini hanya fiksi belaka. Kalo ada kesamaan dalam pertokohan penulis minta maaf. Karena ya namanya juga cerita kadang bisa sama kadang juga si penulis enggak sanggup lagi nulis kelanjutannya dan membuat pembaca semakin penasaran. Satu lagi pesan penulis. Selalu doakan penulis untuk tetap eksis menulis cerita ini sampai selesai.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s