Uncategorized

Kembali

“Hai semuanya. Kembali lagi bersama Gue, Roe.”
“Udah tau gue nama lo itu Roe.” Tiba-tiba Nabil muncul dari uang logam gopean.
“Eh elo Bil. Mana aja lo.” Ini gue harus masang muka kaget. Gak heran lagi Nabil bisa muncul dari yang begituan. Gue cuman harus melakukan akting bingung aja biar keliatan menghormati Nabil.
“Lo-nya aja kemana? Guenya mah nungguin lo aja disini.”
“Jadi selama ini lo disini terus. Gak kemana-mana?”
“Emangnya gue mau kemana?”
“Ya sapa-tau lo mau pulang kampung.”
“Lo sendiri kemana aja?”
“Biasalah. Gue sibuk banget bro.”
“Sibuk apa?”
“Sibuklah. Apa ajalah.”
“Mau mulai kembali nulis lagi lo?”
“Sepertinya begitu. Gimana menurut lo Bil? Soalnya udah banyak banget yang harus gue ceritain disini. Yaudah Bil segini aja dulu percakapan kita. Lanjutnya di sesi atau tulisan berikutnya.”
“Oke. Gue sih gak masalah.”
“Akhirnya. Gue senang bisa kembali nulis dan berjumpa dengan lo lagi Bil.”
“PREETT~”

Advertisements
Standard
Uncategorized

Ikutan Foto Dapat Bercerita

Kebiasan gue sebelum tidur malam adalah membuka aplikasi detik untuk membaca berita terbaru. Setelah selesai membaca baru buka twitter. Liat keadaan timeline. Kalau engga ada yang seru biasanya gue langsung keluar dari aplikasi uber tersebut. Setelah dua langkah tadi. Gue mengakhirnya dengan membuka galeri foto. Biasanya gue suka masukin foto-foto dari laptop. Ya buat ajang narsis 37%. Pasang DP BBM keren. Kan, biasanya banyak tu yang nanya nantinya.

Kalau sekarang mah, mana ada nanya-nanya lagi. Bagiku statusku. Bagimu statusmu. Ini gue lihat fotonya sambil milih. Mana yang lolos seleksi, mana yang engga. Gue terdiam pada gambar sosok Johnny Depp dengan anak yang masang muka iba. Kalian semuanya pasti sudah pada taulah apa yang dihasilkan dari tiga potongan gambar tersebut jika disatukan. Menghasilkan candaan yang luar biasa.

Continue reading

Standard